Kamis, 13 Februari 2014

UNIVERSITAS MERCU BUANA ADAKAN WORKSHOP E-LEARNING UNTUK MAHASISWA

UNIVERSITAS MERCU BUANA ADAKAN WORKSHOP E-LEARNING UNTUK MAHASISWA
(Updated: 05-02-2014 15:37 WIB) 

Dalam rangka proses pembelajaran tahun akademik 2013/2014, PPBA (Pusat Bahan Ajar dan E-Learning) Universitas Mercu Buana mengadakan Workshop E-Learning yang diikuti oleh para mahasiswa dari semua fakultas yaitu FIKOM, FTPD, FT, FEB, FASILKOM dan PSIKOLOGI angkatan 2013. Bertempat di laboratorium komputer Menara UMB Kampus Meruya Jakarta, 26/1/14.

                 Kepala Pusat Bahan Ajar dan E-Learning, Ir. Primi Artiningrum, M.Arch mengatakan bahwa tujuan diadakan Workshop E-Learning ini adalah sebagai pengenalan untuk para mahasiswa agar mengetahui dan memahami bagaimana mengoperasikan system pembelajaran di kelas-kelas e-learning yang akan mereka jalankan.

                 Workshop E-Learning ini dilaksanakan dalam tiga sesi, sesi I pada jam 08.00-09.45, sesi II pada jam 10.45-11.45, sesi III pada jam 13.00-14.45. Dalam workshop ini para mahasiswa dilatih dan didampingi oleh dosen-dosen yang dibagi beberapa kelas sesuai jurusan. Kegiatan dalam workshop ini yaitu pengenalan dan pengoperasian situs e-learning, bagaimana cara mendownload materi perkuliahan dan bagaimana cara mendaftar kartu rencana studi online.

                 Ir Primi A, M.Arch mengatakan bahwa dengan diadakannya workshop e-learning ini diharapkan para mahasiswa dapat memahami dan lancar dalam mengoperasikan system e-learning, agar lebih optimal dalam proses pembelajaran. Workshop e-learning lanjutan dilaksanakan kembali pada tanggal 2 Februari 2014 di Kampus Bekasi dan  tanggal 23 Februari 2014 serempak dilaksanakan di UMB Kampus Meruya dan Kampus Bekasi. (Biro Sekretariat Universitas dan Humas / www.mercubuana.ac.id / humas@mercubuana.ac.id / fb.humas.mercubuana / @humasmercubuana )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar